Mantap, Helm Trooper X-9 Asal Solo Sudah Bersertifkat SNI Loh!

0
72
Trooper X-9
Trooper X-9 telah kantongi izin resmi dan sudah teruji aman. Foto: Istimewa

NaikMotor – Model orisinal X-9 dari Trooper Custom sudah mengantongi sertifikasi sebagai helm yang telah teruji aman alias SNI. Terbuat dari Fiber Composite, helm modern-klasik ini memiliki bobot yang ringan namun berkualitas tinggi. 

Produsen helm Trooper Custom asal Solo dengan bangga mengumumkan bahwa model orisinal mereka, X-9, telah teruji aman dan memiliki izin yang resmi sebagai helm ber-Standar Nasional Indonesia (SNI). Trooper Custom pun memastikan produk mereka satu ini menomorsatukan ketahanan dan keselamatan berkendara dari penggunanya.

“Baru bulan ini resmi helm X9 Trooper Custom mendapat sertifikat SNI. Jadi sudah aman dipakai termasuk untuk flattrack dan lainnya,” sebut Kito dalam percakapan pesan, Rabu (10/2/2020).

Terbuat dari Fiber Composite dengan pencetakan 3D untuk mencapai presisi terbaik, X-9 memiliki bobot yang ringan dan kualitas lebih kuat. Dengan tampilan modern-klasik yang cocok untuk segala suasana dan gaya, X-9 memiliki dua tipe, yaitu X-9 Helmet with Visor yang dijual mulai dari Rp 1.699.000, dan X-9 Helmet with Peak yang harganya Rp 1.849.000.

Untuk masalah warna, Trooper Custom menyediakan tiga warna pilihan, yaitu White Glossy, Gun Metal Matte, dan Black Glossy. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*