NHK GP Prime Anti Pengap dan Berteknologi Helm MotoGP

0
718
NHK GP PRIME
Helm baru NHK GP Prime rilis, gunakan teknologi helm MotoGP dan miliki beragam grafis menarik. Foto: Istimewa

NaikMotor – NHK Helmet hari ini (01/02/2021) meluncurkan koleksi helm terbaru, NHK GP Prime. Dikembangkan selama beberapa tahun, GP Prime hadir sebagai helm berteknologi tinggi namun harganya tidak mencekik kantong. 

NHK GP Prime lahir dengan desain yang elegan, aerodinamik, dan sistem double visor. Berkat material Advanced Thermo Polymer shell, GP Prime diklaim mempunyai interior yang sangat nyaman.

Dengan 4D Cooling Air Vent System dan memiliki banyak ventilasi udara, NHK memastikan udara yang masuk dan sirkulasi udara dalam helm lebih maksimal, serta menciptakan rasa lebih nyaman saat dikenakan.

Yang menggiurkan dari helm ini, dengan harga di bawah Rp 1 juta, GP Prime telah dilengkapi dengan lensa anti kabtu Pinlock 70. Lensa Pinlock sendiri merupakan teknologi yang dipakai dalam kejuaraan balap motor dunia sekelas MotoGP.

Disisipkan pula fitur Emergency Release System (ERS) yang berfungsi sebagai pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan. Tim penyelamat dapat membuka helm dari kepala rider dengan mudah dengan cara menarik pocket merah yang ada di bagian bawah helm.

Shell dari GP Prime juga didesain untuk mendukung sistem komunikasi elektronik intercom Bluetooth, serta interior liner-nya dapat membuat pengguna kacamata tetap merasa nyaman saat mengenakannya (Eye Glasses Fit).

Untuk visornya, selain mengadopsi teknologi double visor yang berfungsi untuk mengurangi pancaran sinar matahari, NHK rupanya memilih untuk menggunakan Flat Visor pada seri GP Prime agar dapat memberikan pandangan yang lebih luas, serta tidak membuat pengendara pusing saat NaikMotor.

Memiliki beragam jenis grafis dan warna, harga dari helm NHK GP Prime juga bervariasi, berikut ini daftar harga NHK GP Prime dan pilihan grafis yang tersedia:

  • GP Prime Solid Rp 875.000
  • GP Prime Solid SE Rp 925.000
  • GP Prime Rider’s Replica Rp 1.050.000
  • GP Prime Graphic Rp 975.000
  • GP Prime Graphic SE Rp 1.050.000

Saat ini, helm GP Prime untuk sementara hanya dapat dibeli melalui website official online store: www.nhkstore.com(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*