Jabat Ketum Pengurus Pusat IMI Baru, Bamsoet Gaet Artis Jadi Pengurusnya

0
38
Daftar Pengurus Pusat IMI

NaikMotor – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI), Rabu (10/2/2020) di Hotel Sultan Jakarta. Dalam kepengurusannya, Bamsoet menggaet sejumlah artis sebagai anggotanya.

Dalam kepengurusan IMI periode 2021-2024 terdapat 384 nama anggota yang akan bekerja bersama Ketua IMI Bambang Soesatyo. Dari nama-nama tersebut, ada sejumlah artis papan atas Tanah Air yang diangkat sebagai pengurus.

Artis-artis tersebut antara lain Raffi Ahmad, Andre Taulany, Denny Cagur, dan Gading Martin. Kemudian juga YouTuber ternama Indonesia, Atta Halilintar dan mantan Puteri Indonesia (lingkungan), Jolene Marie. Menurut Bamsoet, seluruh artis tersebut akan dipercayai untuk membidangi Komunikasi dan Media Sosial.

Pengurus IMI 2021-2024

“Melalui kepengurusan IMI Pusat 2021-2024, kita akan bergotong royong memajukan industri dan olahraga otomotif di Indonesia. Kita juga akan khusus menjadi Indonesia sebagai pusat sport automotive tourism dunia,” ucap Bamsoet.

Sementara untuk jabatan Sekretaris Jenderal IMI Pusat 2021-2024 akan diisi oleh Ahmad Sahroni. Sahroni merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga aktif di berbagai kegiatan otomotif. Dirinya juga menjabat sebagai Presiden Tesla Club Indonesia, Presiden Mclaren Club Indonesia (MCI), Pembina Motor Besar Indonesia (MBI), dan Pendiri sekaligus Presiden Brotherhood Club Indonesia.

Kemudian untuk jabatan Wakil Ketua Umum akan diisi oleh sejumlah nama lama, seperti Sadikin Aksa yang merupakan Ketua IMI periode 2016-2020, Rifat Sungkar, Ananda Mikola, M Riyanto, Judiarto, dan Tengku Irvan Bahran.

“Walaupun latar belakang mereka berbeda-beda, ada yang atlet balap hingga pengusaha, tapi mereka memiliki satu kesamaan, yakni mencintai dan menginginkan industri dan olahraga otomotif Indonesia semakin maju pesat,” ujar Bamsoet. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*