Bambang Soesatyo Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum IMI

0
41
Bambang Soesatyo
Ketua Umum IMI Periode 2021-2024, Bambang Soesatyo. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo resmi dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Periode 2021-2024, Rabu (10/2/2021). Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum KONI, Letjen TNI (purn) Marciano Norman.

Dalam sambutannya, Marciano Norman mengucapkan selamat kepada Bamsoet atas dilantiknya sebagai Ketua Umum IMI. Dirinya berharap pengurus baru IMI dapat menjalankan semua pekerjaan yang menyangkut event olahraga motor dan mobil di Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Bambang Soesatyo dan seluruh jajaran pengurus periode 2021-2024. Saya yakin masih banyak peluang bagi Bapak Bambang Soesatyo dan pengurus baru untuk bisa menyempurnakan apa yang sudah dikerjakan Bapak Sadikin Aksa selaku ketua umum yang lama,” kata Marciano Norman.

Kemudian Bamsoet berharap pengurus IMI Pusat periode 2021-2024 diharapkan bisa menghadirkan perubahan untuk IMI ke depannya. Dirinya mengaku akan menghadirkan perubahan untuk memajukan IMI bersama-sama dengan pihak-pihak terkait.

“Sekarang marilah kita maju bersama, menciptakan sebuah babak baru. Dengan kerendahan hati, saya menerima mandat dan kepercayaan ini untuk membuat yang sudah indah menjadi lebih indah, dan menyempurnakan sebuah kesempurnaan,” ujar Bamsoet. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*