Harley-Davidson Punya Paten Supercharger, Bakal Segera Diaplikasikan?

0
33
Paten Supercharger Harley-Davidson
Paten Supercharger Harley-Davidson terungkap, akankah segera diaplikasikan? Foto: Web Bike World

NaikMotor – Pasca mengalami masa penjualan yang buruk, Harley-Davidson mengungkapkan paten supercharger mereka ke khalayak. Akankan HD bermesin supercharged bisa segera hadir ke pasaran dalam waktu dekat? 

Saat ini, kendaraan listrik, sportbikes, dan penyempurnaan yang dikembangkan HD tengah berhenti karena pabrikan mengalami kuartal penjualan terburuk. Terhenti dalam progres supercharger, Harley-Davidson pun mengungkapkan paten blueprints mereka mengenai topik ini.

Paten HD yang tersebar memperlihatkan tata letak supercharger dan bagaimana caranya untuk mengintegrasikan hal tersebut ke dalam jajaran sepeda motor Big Twin milik mereka. Tetapi, perlu diingat bahwa belum tentu sepeda motor dengan pengaplikasian paten ini akan terlihat dalam waktu dekat.

HD pun dikabarkan oleh Web Bike World tengah berada di persimpangan untuk menentukan akankah teknologi ini disisipkan untuk menciptakan emisi yang lebih baik atau untuk kepentingan tenaga sepeda motor.

Pemeriksaan ketat telah dilakukan pihak Harley-Davidson dan jika dilihat dari demografi pengendara HD, nampaknya saat ini torsi dan angka tenaga motor masih menjadi highlight. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*