Royal Enfield Bakal Punya Motor Baru, Penampakannya Tertangkap Kamera

0
50
Motor Baru Royal Enfield
Penampakan motor baru Royal Enfield. Foto: Motorbeam

NaikMotor – Royal Enfield nampak akan meluncurkan motor baru tahun ini. Hal ini diketahui setelah motor baru ini tertangkap kamera sedang uji jalan menggunakan kamuflase.

Berdasarkan penampakannya, motor baru Royal Enfield ini kemungkinan merupakan model Roadster atau Hunter. Ini terlihat dari sejumlah detail penting pada motor ini yang sepertinya masih mengadopsi Royal Enfield Meteor 350.

Bila dilihat pada gambar, pelek, rem cakram depan, garpu depan, kaca spin, dan lampu depan motor baru ini mirip dengan Meteor 350. Kemudian motor ini juga terlihat menggunakan cluster instrumen dengan sistem navigasi Tripper, persis seperti yang digunakan pada Meteor 350.

Motor Baru Royal Enfield

Motor ini sepertinya bergaya scrambler, karena dilihat dari posisi berkendara test rider yang terkesan sedikit tegak. Jarak antara kedua tangan juga cukup lebar yang menunjukkan motor ini menggunakan setang lebar khas motor scrambler.

Bila berpatokan pada Meteor 350, motor baru ini nampaknya akan mengusung mesin berkubikasi 349cc silinder tunggal SOHC. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 20,2 hp dan torsi 27 Nm. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*