Bikin Motor Doi Makin Cantik dengan Warna Scoopy Pink 9240 dari Diton Premium

0
Scoopy Pink 9240 Diton
Cat semprot Diton Premium warna Scoopy Pink 9240 bikin motor makin cantik. Foto: Diton Premium

NaikMotor – Masuk ke bulan penuh Cinta, kalau bosan menghadiahkan cokelat, coba tawarkan si Doi untuk Motoris repaint sepeda motornya dengan warna Scoopy Pink 9240 yang cerah dan cantik dari Diton Premium. Tampil manis dan beda, kan? 

Cat semprot Diton Premium memiliki beragam pilihan warna menarik, salah satunya adalah Scoopy Pink 9240 yang memiliki warna cerah dan bisa membuat sepeda motor terlihat semakin cantik dan beda dari biasanya.

Selain bisa dipakai oleh wanita, warna Pink ini juga cocok dipakai kaum adam, apalagi kalau Motoris hebat dalam mengaplikasikan dan memadupadankan warnanya. Biar hasil repaint semakin maksimal, yuk intip tips dari Diton Premium..

Langkah pertama, amplas permukaan media yang akan dicat dengan menggunakan amplas 800. Pengamplasan sendiri berfungsi untuk menghaluskan permukaan atau media yang akan disemprotkan warna baru.

Kedua, semprotkan Primer Grey 9120 sebagai lapisan dasar sebelum lanjut ke warna dasar. Lalu yang ketiga, timpa Primer Grey dengan menyemprotkan cat warna White 9102 sebagai warna dasarnya.

Setelah warna dasar kering, langkah keempat adalah aplikasikan warna utama, yaitu Scoopy Pink 9240. Terakhir, finishing dengan menggunakan Clear Gloss 9128 untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk tiap step penyemprotannya, Diton Premium menyarankan untuk melakukannya secara tipis sebanyak dua sampai tiga lapisan.

Produk Diton Premium bisa Motoris temui di mana saja, baik lewat Shopee, Tokopedia, maupun di modern market, seperti Carefour, Mitra10, Ace Hardware, dan Jameson’s. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here