Ganteng! Begini Wujud Motor Setelah Di-Repaint dengan Warna Titanium Grey

0
Diton Premium Titanium Grey
Warna Titanium Grey 9282 dari Diton Premium yang netral diklaim cocok bagi semua orang. Foto: Diton Premium

NaikMotor – Miliki koleksi warna bejibun, Diton Premium mengunggah hasil repaint yang mengaplikasikan warna Titanium Grey 9282 pada satu unit sepeda motor di platform media sosial mereka. 

Diton Premium terus memanjakan Motoris dengan menghadirkan koleksi warna cat semprot yang menarik dan tentunya berkualitas tinggi. Tak cuma pamerkan produk, Diton Premium juga memberikan tips cara pengaplikasian cat semprot baik lewat foto maupun video.

Highlight kali ini adalah Diton Premium “Titanium Grey 9282” yang merupakan salah satu warna netral sehingga diklaim cocok untuk semua orang. Ini dia tips dari Diton Premium mengenai cara pengecatan ulang sepeda motor agar hasilnya maksimal:

    • Haluskan permukaan atau media yang akan dicat dengan cara diamplas. Dianjurkan untuk menggunakan amplas 800
    • Semprotkan Primer Grey 9120 secara tipis sebagai lapisan dasar sebelum beranjak ke warna dasar sebanyak 2-3 lapis
    • Setelah warna dasar kering, langsung aplikasikan warna utama Titanium Grey 9282 dengan cara disemprot tipis sebanyak 2-3 lapis
    • Finishing dengan menggunakan Clear Doff 9130 sebanyak 2-3 lapis dengan semprotan tipis untuk menciptakan hasil yang maksimal

#SPRAYNRIDE sepeda motormu dengan menggunakan cat semprot Diton Premium yang dapat dijumpai di Tokopedia, Shopee, Ace Hardware, Mitra10, Carefour, Jameson’s maupun toko langganan lainnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here