Shoei J-Force IV yang Kompak dan Ringan Rilis 2 Varian Warna Baru

0
193
Shoei J-Force IV
Shoei J-Force IV adopsi warna baru Laguna Blue dan British Green. Foto: Autoby.jp

NaikMotor – Pabrikan helm Jepang, Shoei, menghadirkan koleksi warna baru untuk seri J-Force IV. Dengan warna baru Laguna Blue dan British Green, saat ini J-Force IV memiliki enam warna pilihan. 

Helm jet sport ringan milik Shoei yang diklaim ringan nan kompak memiliki dua koleksi warna baru untuk tahun 2021. Shoei J-Force IV yang memiliki model standar dan cocok untuk pengendara jarak jauh maupun touring ini sekarang sudah memiliki enam warna pilihan.

Laguna Blue

Warna tambahan yang Shoei hadirkan adalah British Green dan Laguna Blue. Keduanya melengkapi empat koleksi warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Matte Deep Grey, Matte Black, Black, dan Luminous White.

Shoei J-Force IV
British Green

Mengutip dari Autoby, helm dengan standar JIS ini dipasarkan seharga Rp 6,6 jutaan dan kedua warna baru akan dirilis pada April 2021.

Soal ukuran, Shoei menghadirkan size lengkap mulai dari  XS (53 cm), S (55 cm), M (57 cm), XL (61 cm), dan XXL (63 cm). Strukturnya sendiri adalah Advanced Integrated Matrix atau AIM yang memiliki serat kaca kuat, serat organik yang dilaminasi secara komposit, dan struktur cangkang asli Shoei yang ringan dan kekakuannya tinggi. Aksesori yang didapat sudah meliputi tas kain, minyak silikon, dan lensa CJ-2 Pinlockevo. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*