Bocoran Terbaru Suzuki Hayabusa 2021, Pakai Mesin 1.440cc

0
Suzuki Hayabusa 2021
Teaser Suzuki Hayabusa 2021. Foto: YouTube/SuzukiBikesUK

NaikMotor – Suzuki telah merilis video teaser Hayabusa 2021 di kanal YouTube SuzukiBikesUK. Dalam teaser tersebut muncul beberapa bocoran baru mengenai kehadiran super bike ini.

Video teaser tersebut menampilkan penampakan Suzuki Hayabusa secara siluet. Secara sekilas, tampilan bodinya masih sama dengan Hayabusa versi sebelumnya.

Kemudian juga ada bocoran mengenai panel instrumen yang digunakan di Hayabusa versi terbaru ini. Panel layar menggunakan TFT berukuran kecil, lalu spidometer dan takometer masih menggunakan model analog.

Dapur pacu untuk Hayabusa versi terbaru ini nampaknya akan mendapatkan peningkatan. Melansir laman Visordown, Senin, (1/2/2021), Suzuki Hayabusa 2021 bakal mengusung mesin berkapasitas 1.440cc, lebih besar 100cc dari versi yang dipasarkan saat ini.

Suzuki Hayabusa yang dipasarkan saat ini menggendong mesin 1.340cc DOHC 4 siilinder lengkap dengan pendingin cairan. Performa mesin ini memang sudah tidak diragukan, tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 146 KW pada 9.800 rpm dan torsi puncaknya mencapai 154 Nm per 10.200 rpm.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pembaruan apa saja yang dihadirkan di super bike milik Suzuki ini. Kita nantikan saja pengumuman resmi dari Suzuki! (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here