SSFC Pengda Banjarmasin Sampaikan Donasi Baksos ke Korban Banjir Bandang di Kalsel

0
23
SSFC Pengda Banjarmasin
SSFC Pengda Banjarmasin salurkan donasi dari bakti sosial kepada korban banjir bandang di Kalimantan Selatan. Foto: Bikers Community Suzuki

NaikMotor – Suzuki Satria F150 Club alias SSFC Pengda Banjarmasin memberikan langsung donasi bakti sosial kepada korban banjir bandang di Kalimantan Selatan pada Minggu (24/01/2021) lalu. 

Peduli sesama, motoris pengguna sepeda motor Suzuki Satria domisili Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang tergabung dalam komunitas Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia menggelar aksi sosial dengan tagline “SSFC Peduli” untuk memantu masyarakat yang terdampak bencana alam.

Lewat informasi dari Bikers Community Suzuki, SSFC Pengda Banjarmasin Minggu lalu (24/01/2021) telah mendatangi lokasi yang terdampak banjir bandang di Desa Pemakuan dan Pembantanan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan untuk memberikan donasi yang berhasil mereka kumpulkan.

SSFC Pengda Banjarmasin

Penasehat SSFC Pengda Banjarmasin, Hendra #0789, selaku Penanggung Jawab kegiatan mengungkapkan bahwa di sana genangan air setinggi paha orang dewasa hingga sekitar dua meter sudah berlangsung selama sekitar 15 hari.

Untuk bisa menjangkau lokasi tersebut, perwakilan SSFC yang ingin mengirimkan donasi baksos selain menggunakan mobil pick up juga harus menggunakan perahu demi bisa mencapai lokasi yang tidak bisa ditempuh dengan alat transportasi darat.

Setelah melewati berbagai rintangan dan perjalanan yang cukup jauh, donasi baksos dari anggota SSFC berupa bahan makanan, obat-obatan, dan makanan ringan pun bisa diberikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga donasi baksos dari kawan-kawan SSFC Indonesia ini bisa bermanfaat buat para korban banjir yang memang sangat butuh bantuan berupa bahan makanan. Kami pun berharap dan berdoa agar bencana ini semoga cepat berlalu dan airnya pun cepat segera surut agar aktifitas masyarakat di sana bisa kembali normal,” tutup Hendra. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*