OMR SSFC Seri 3 Akhirnya Berlangsung Setelah Ditunda dari November 2020

0
57
OMR SSFC Seri 3
OMR SSFC Seri 3 digelar pada Minggu (10/02/2021) di Sentul Karting dan diikuti oleh 24 peserta. Foto: Istimewa

NaikMotor – One Make Race Suzuki Satria F150 Club alias OMR SSFC Seri ke-3 akhirnya terwujud setelah ditunda sejak November 2020. Event ini diharap bisa mengeratkan hubungan antara pembalap junior dan senior. 

OMR SSFC Seri 3 yang digelar pada Minggu, 10 Januari 2021 di Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat merupakan acara balap resmi yang perhelatannya diharap mampu mengeratkan para pembalap junior dan senior. Mulanya, acara ini ditargetkan untuk berlangsung pada 29 November 2020, namun harus ditunda.

Diagendakan oleh Divisi Racing SSFC dan bergabung bersama Torsi Management, balapan ini dibuka dengan kelas campuran berdasar pada Fun Race atau Latihan Bersama, sehingga tiap anggota dapat memuaskan hobi dan hasratnya dalam memacu kecepatan motor di lintasan balap dan memacu adrenalin. Kelas SSFC MIX diisi para member baik yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia balap, maupun yang baru mencoba.

OMR SSFC Seri 3

Event balap ini diikuti oleh 24 anggota yang berasal dari berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Wonosobo, Purbalingga, Serang, dan Cilacap. Alif Mangap selaku Ketua Pelaksana pun mengungkapkan harapannya agar kedepannya merek abisa membuka dua kelas junior dan senior dan para member terpacu untuk mengikut kegiatan yang diadakan.

Berikut jajaran pemenang OMR Seri 3:

  • Bimo SSFC Bekasi – Podium 1
  • Christ SSFC Jakarta Utara – Podium 2
  • Mozza SSFC Depok – Podium 3
  • Ipin SSFC Depok – Podium 4
  • Djambronk SSFC Jakarta Timur – Podium 5

OMR SSFC Seri 3

Bukan hanya para pemenang podium, tapi seluruh peserta mendapatkan hadiah yang didukung oleh BRI, NGK Spark Plugs, IRC Tire, Diton Premium, Ucok Durian, Djarum Super Wave, RedDoorz, Cafe CheckPoint Antasari, Awal Speed Shop, HRX Racing Muffler, Bakul Sablon, Kumis82, dan Genius Racing Cloth.

“Dari kegiatan ini memang masih banyak pembelajaran untuk kedepannya dapat mengadakan event khususnya balap lebih baik lagi, setelah berjalan lancar semoga anggota merasakan manfaat serta teredukasi, tidak menutup kemungkinan akan dilakukan kegiatan yang lebih meriah lagi di tahun ini, tetap semangat, terus latihan untuk mendapat hasil terbaik dan terimakasih untuk divisi racing yang telah mempersembahkan kegiatan ini,” ujar Agus Tri selaku Ketua Umum SSFC. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*