Anniversary Ke-4, SSFC Kediri Lakukan Aksi Sosial Bakti Mushola

0
47
SSFC Kediri
Peringati hari jadi ke-4, SSFC Kediri pun menggelar aksi sosial berupa "Bakti Mushola". Foto: Istimewa

NaikMotor – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Kediri pada awal bulan lalu (01/11/2020) baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-4. SSFC Kediri pun menggelar acara aksi sosial berupa bakti Mushola. 

SSFC Kediri memperingati 4 tahun berdirinya merek adengan melakukan Bakti Mushola di Mushola Asy Syamsu yang berlokasi di Desa Blabak, Kandat, Kediri. Kegiatan mulia ini diagendakan oleh ketua mereka yang baru terpilih dan sangat didukung oleh anggota lainnya.

Bakti Mushola berlangsung dengan kegiatan berupa membersihkan seluruh bagian tempat ibadah, merenovasi beberapa bagian yang dilakukan oleh para member yang turut andil. Kegiatan ini disambut dengan antusias karena dianggap bisa mempererat antar satu sama lain.

Takmir Mushollah Asy Syamsu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Komunitas Motor Suzuki Satria F150 klub Kediri atas segala kegiatan yang telah dilakukan.

“Semoga segala amal ibadah teman-teman semua diterima oleh Allah SWT. Kami mengapresiasi kegiatan yang sudah di lakukan bersama komunitas SSFC Kediri, lanjutkan berbuat baik.”

Saat rombongan pemotor memasuki Kawasan Desa Blabak, rupanya warga sekitar sempat merasa takut. Namun bukan berbuat onar, kegiatan mulia dari komunitas ini pun akhirnya mendapat respon positif dan berhasil mengubah citra buruk dari warga sekitar.

“Kami sepakat untuk melakukan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat di sekitar bisa melakukan ibadah yang lebih nyaman, lebih bersih. Ini bukan yang terakhir masih ada bakti mushollah lainnya,” papar Setyo Budi selaku Ketua SSFC Capengda Kediri. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*