SSFC Indonesia Gelar Aksi Sosial Sapu Bersih Rumah Ibadah

0
31
aksi sosial sapu bersih
Aksi Sosial Sapu Bersih yang dilakukan oleh SSFC Indonesia menjadi contoh positif bagi komunitas lain. Foto: SSFC Indonesia

NaikMotor — Peduli terhadap lingkungan sekitarnya, SSFC Indonesia kembali menggelar aksi sosial sapu bersih. Kali ini, salah satu Mushola di Kebayoran Lama Jakarta Selatan jadi sasaran aksi bersih-bersih SSFC Indonesia.

Aksi sosial sapu bersih merupakan kegiatan rutin dari para bikers pengguna sepeda motor Suzuki Satria F150 ini. Dalam aksinya kali ini, SSFC Korwil Ciledug selaku pelaksanya membersihkan Mushola Ash-Sholihin di Gang Kangkung, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/9/2020).

aksi sosial sapu bersih

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bermasyarakat bagi para anggota SSFC Indonesia. Aksi sosial ini juga diharapkan dapat memakmurkan Mushola agar rumah ibadah ini menjadi tempat yang nyaman bagi warga masyarakat dalam beribadah.

“Terima kasih kepada Masyarakat Lingkungan Musholla Ash-Sholihin karena sudah diizinkan untuk melaksanakan kegiatan rutin SSFC Sapu bersih di Musholla ini, tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada semua anggota yang hadir dan terlibat di acara ini sehingga acara ini bisa terlaksana.” ucap Mirwan selaku Ketua SSFC Korwil Ciledug.

Sementara itu, Ketua Umum SSFC Indonesia Bro Agus Tri Wibowo berharap kegiatan ini bisa jadi contoh positif serta pelopor bagi para bikers untuk melakukan kegiatan yang bisa menebarkan manfaat bagi sesamanya.

“Harapannya adalah acara ini bisa menjadi pelopor semangat Pengda dan Korwil lain agar bisa lebih memperhatikan lingkungan sekitar dan bisa melaksanakan kegiatan yang sama,” tutup Bro Agus. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

*