Pasca Operasi, Carrasco Siap NaikMotor Lagi dan Bakal Ikut Winter Test

0
22
Ana Carrasco WorldSSP300
Pasca operasi, Ana Carrasco segera NaikMotor lagi dan ikuti Winter Test pada Februari mendatang. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Pasca operasi dan menjalani pemulihan, pembalap wanita Ana Carrasco dari tim Kawasaki Provec WorldSSP300 dikabarkan siap kembali menunggangi sepeda motor dan mengikuti Winter Test pada bulan Februari mendatang. 

Hanya berselang beberapa minggu dari operasi cedera punggung, Ana Carrasco dipastikan akan ambil bagian dalam Winter Test dengan menunggangi Kawasaki Ninja 400. Pemulihan pembalap wanita yang memegang gelar Juara WorldSSP300 2021 ini juga dikabarkan terus meningkat.

Sebelumnya, wanita berusia 23 tahun ini harus absen di paruh kedua musim 2020 setelah mengalami kecelakaan di Estoril saat menjalani test pertengahan musim sehingga menderita patah tulang belakang.

Beberapa waktu lalu, Carrasco rupanya menjalani operasi untuk melepas fixing dan palang penyangga yang ia gunakan untuk membantu pemulihannya. Operasi tersebut dilakukan lebih awal dari waktu yang direncanakan karena ia membuat kemajuan yang baik.

Selain gembira karena akan kembali ke trek, Ana Carrasco dan tim juga mendapatkan sponsor baru, yaitu Armure, sebuah brand riding gear yang siap mendukung mereka di WorldSSP300.

“Ini adalah minggu yang luar biasa! Dokter memberi tahu saya bahwa saya sudah pulih sepenuhnya, dan bagus juga memiliki Armure, perlengkapan pengendara motor baru ini memiliki jangkauan yang sangat keren,” ungkap Ana.

“Koleksi yang cukup untuk semua pengendara tersedia, jaket, celana, sarung tangan, sepatu bot, dan saya telah melihat beberapa barang yang sangat inovatif segera hadir. Saya yakin dukungan mereka akan membantu saya dalam perjuangan saya untuk Kejuaraan lagi,” imbuhnya.

Sebelum memasuki WorlSSP200 musim ini yang akan dimulai pada 23 – 25 April di TT Circuit Assen, akan ada tes selama dua hari dari Dorna yang dijadwalkan untuk digelar akhir Maret di Sirkuit Katalunya dan diikuti oleh bergabungnya mesin WorldSSP300 ke motor WorldSSP di trek pada 29 -30 Maret.

LEAVE A REPLY

*