Yamaha Fino 125 Sporty Hadir dengan Warna Baru, Harga Bertahan

0
Yamaha Fino 125 Sporty
Yamaha Fino 125 Sporty warna baru Classic Tosca. Foto: YIMM

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk skutik garapannya, Yamaha Fino 125 Sporty. Warna baru ini mengedepankan gaya klasik dan fashionable.

Terdapat tiga warna baru yang hadir di Fino Sporty, yakni Clasic Tosca, Retro Grey, dan Vintage Red. Pembaruan warna ini diharapkan bisa menarik minat konsumen terhadap skutik Yamaha ini.

Yamaha Fino 125 Sporty

“Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” Kata Manager Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro, dalam keterangan resminya, Rabu (27/1/2021).

Skutik ini memang diluncurkan untuk konsumennya yang berasal dari kalangan muda, khususnya wanita. Pasalnya Yamaha Fino ini memiliki body ramping, sehingga lebih mudah dan nyaman dikendarai.

Yamaha Fino 125 Sporty

Dapur pacunya menggunakan mesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Eco Indicator yang membuatnya hemat bahan bakar. Motor ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti Advance Key System (AKS), Smart Side Stand Switch, dan ban tubeless dengan tapak lebar.

Yamaha Fino 125 Sporty warna baru ini masih dibanderol dengan harga yang sama dengan versi terdahulunya, yakni Rp 18.735.000 OTR Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here