Kabar Terkini Kondisi Marc Marquez, Sudah Jalani Latihan Fisik Perdana

0
24
Marquez Janji Kembali
Marc Marquez akan kembali di musim MotoGP 2021. Foto: dorna MotoGP

NaikMotor – Setelah menjalani operasi ketiga pada 3 Desember 2020 lalu, kini Marc Marquez sudah melakukan latihan fisik perdananya.

Pada pekan lalu, tepatnya 15 Januar 2021, Marquez melakukan cek medis rawat jalan. Hasilnya, pembalap andalan tim Honda Repsol ini masih harus terapi antibiotik dan sudah diperbolehkan melakukan fisik ringan.

Marc Marquez Latihan Fisik
Marc Marquez. Foto: Instagram/marcmarquez93

Baru-baru ini, Marc Marquez akhirnya memamerkan foto latihan fisik perdananya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan, Marquez terlihat tengah berlatih menggunakan sepeda stasioner.

“Hari pertama berlatih sepeda stasioner,” tulis Marquez dalam unggahan foto di Instagram, @marcmarquez93.

Marquez terlihat masih menggunakan penyangga tangan dan pelindung bahu. Latihan fisik perdananya ini dilakukan tepat delapan minggu setelah dirinya naik meja operasi untuk ketiga kalinya.

Sebagai informasi, Marc Marquez mengalami cedera patah tulang humerus kanan akibat insiden high side crash di MotoGP Spanyol 2020. Dirinya harus naik meja operasi untuk pertama kalinya di RS Dexeus Barcelona, Spanyol, (21/7/2020).

Akibat cedera parah yang dideritanya, pembalap asal Spanyol ini terpaksa absen dari hampir keseluruhan ajang MotoGP 2020. Kendati sudah pulih, namun belum bisa dipastikan apakah Marquez akan turun di race MotoGP musim ini atau tidak. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*