Kunjungi Markas Yamaha, Quartararo Biasakan Diri di “Rumah” Baru

0
22
Quartararo Markas Yamaha
Fabio Quartararo mengunjungi markas Yamaha dan melakukan tur kantor di sana. Foto: MotoGP

NaikMotor – Fabio Quartararo pergi ke Gerno, Lesmo di Italia untuk mengunjungi markas besar Yamaha Eropa pada Senin (18/01/2021) lalu. Di sana, ia disambut oleh para petinggi tim dan melakukan tur kantor. 

Akan hidup di bawah payung Yamaha untuk beberapa tahun ke depan, Fabio Quartararo pun mengunjungi markas besar pabrikan Yamaha. Di sana, pembalap Prancis ini disambut oleh Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing dan Massimo Meregalli sebagai Manajer Tim dari skuad Monster Energy Yamaha MotoGP.

Quartararo Markas Yamaha

Quartararo, Jarvis, dan Meregalli pun melakukan tur ke kantor Yamaha Factory Racing. Pembalap 21 tahun ini juga disebut sekaligus menyesuaikan diri dengan rumah barunya selama dua tahun ke depan.

Selain itu, ada kepala kru Diego Gubellini yang mengikuti jejak Quaratararo yang jug beralih dari Petronas Yamaha SRT. Nampaknya, Gubeliini dan Fabio harus menunggu sedikit lebih lama untuk terbiasa dengan Yamaha M1 2021 dan kesempatan pertama mereka datang pada hari pembukaan Tes Qatar pada 6 Maret mendatang. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*