Kawasaki Indonesia Dukung Berdirinya Komunitas ZX-25R Indonesia

0
43
Komunitas ZX-25R Indonesia
Komunitas ZX-25R Indonesia (ZRI) diresmikan, dipersilakan untuk bergabung dengan menghubungi kontak di bawah. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia mendukung peresmian lahirnya Komunitas ZX-25R Indonesia (ZRI) yang telah dideklarasikan pada pekan lalu. ZRI diharap bisa menjadi wadah untuk membangun persaudaraan antar pengguna. 

Ada sekitar 142 pemilik pertama Kawasaki ZX-25R yang tersebar di 15 kota di Tanah Air yang mendeklarasikan lahirnya komunitas ZX25R Indonesia pada Sabtu (16/01/2021) lalu. Sebenarnya, embrio dari perkumpulan ini sudah terhimpun sejak 11 – 12 Juli 2020 saat Kawasaki membuka kesempatan untuk melakukan inden langsung. Pertukaran tips dan informasi mengenai ZX-25R pun membuat grup ini tercipta.

Tiga bulan berselang, niatan untuk meresmikan ajang silaturahmi ini menjadi komunitas yang diberi nama ZX-25R Indonesia pun terbentuk. ZRI pun telah memiliki slogan, yaitu “Ride with Pride as A Family”.

Acara yang turut didukung oleh Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor) Bekasi ini diselenggarakan di Burangrang Room Hotel Horison Bekasi dan dipastikan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Inti dari acara ini adalah ungkapan syukur dan doa karena meski dalam pandemi, komunitas masih dilimpahi berkat dan kesehatan sehingga bisa tetap membangun silaturahmi lintas daerah.

Rangkaian acara terdiri dari sambutan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa, sambutan oleh Ketua Umum ZRI (interim), dan tentunya pernyataan deklarasi. Kurang lebih ada 35 pieces apparel dan aksesori motor yang menjadi doorprize, mulai dari handgrip, helm, hingga knalpot yang disumbangkan oleh KMI, Kawasaki CKM, serta sponsor lainnya.

“ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna ZX-25R di Indonesia, dengan melakukan aktivitas yg fun dan positif bagi member,” ujar Ketua Umum ZRI (interim).

Diakhiri dengan acara makan siang dan foto bersama, dituturkan pula harapan agar ZRI nantinya akan membawa semakin banyak kebaikan bagi para pecinta Kawasaki ZX-25R dan komunitas motor pada umumnya.

Bagi Motoris pemilik Kawasaki ZX-25R dan ingin bergabung dengan ZRI dapat menghubungi Dimas RZ di nomor 0812-3468-3758 atau lewat akun Instagram @zx25rindonesia_official(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*