Detail Ubahan Honda Gold Wing 2021 Yang Mengaspal di AS

0
29
Honda Gold Wing 2021
Honda Gold Wing 2021. Foto: Honda Amerika

NaikMotor – Honda Amerika meluncurkan generasi terbaru dari touring bike garapannya, yakni Honda Gold Wing 2021. Motor ini hadir hanya dengan pembaruan minor saja.

Honda meluncurkan touring bike Gold Wing ini dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan berkendara. Ini terlihat dari perubahan pada sandaran jok yang sudut kemiringannya lebih santai, lengkap dengan busa jok lebih tebal dan dilengkapi dengan penutup.

Honda Gold Wing 2021

Kemudian kapasitas bagasi di model terbaru ini juga sudah ditingkatkan dari yang semula hanya 11L kini menjadi 61L. Tidak tanggung-tanggung, bagasi baru ini bisa memuat dua buah helm full-face.

Audio pada Gold Wing 2021 juga sudah ditingkatkan dengan penggunaan speaker 45 Watt. Speaker ini juga sudah mendapatkan peningkatan penyesuaian volume otomatis dan dilengkapi dengan antena radio XM standar. Fitur entertainment di touring bike ini juga sudah terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Dari segi tampilan, Gold Wing keluaran terbaru ini secara garis besar masih sama dengan model lamanya. Hanya saja, sekarang lampu sein belakang sekarang semuanya berwarna merah.

Honda Gold Wing 2021

Honda Gold Wing 2021 dipasarkan dengan banderol 23.900 dolar AS atau sekitar Rp 336,7 juta untuk model standar. Sementara untuk model tertinggi yang dilengkapi kantong udara (DCT) dijual dengan harga 32.600 dolar AS atau sekitar Rp 459,3 juta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*