Fitur Android Auto di Honda Gold Wing, Aktivasinya Pakai Suara 

0
android auto gold wing
Penampilan model Honda Gold Wing saat ini. Foto: Honda

NaikMotor – Honda menyematkan fitur konektivitas pada motor touring termewahnya. Auto Android Gold Wing ini akan memudahkan pengendara menggunakan layanan infotainment dengan mudah. 

Fitur Android Auto Gold Wing ini bisa diaktifasi lewat interface dan input suara. Dengan Google Assistant, pengemudi bisa dengan mudah mengakses media, memutar musik, mengakses panggilan atau pesan, dan navigasi tanpa melepaskan tangan dari setang. Namun, Android Auto dirancang untuk menjaga fokus pengendara saat mengemudi.
android auto gold wing android auto gold wing
Foto: Honda
Untuk bisa menggunakan fitur ini, pengendara akan memerlukan headset bluetooth yang dijual terpisah. Honda akan memberi informasi cara memperbarui software-nya lewat situs web resmi mereka mulai 15 Juni mendatang. Honda juga berencana untuk memperluas jajaran model motor mereka agar bisa memberikan kemudahan dan fasilitas yang nyaman bagi konsumen secara lebih luas.
Honda Gold Wing sendiri telah menjadi model touring andalan pabrikan Jepang tersebut selama lebih dari 40 tahun sejak dirilisnya Gold Wing GL1000 di Amerika Serikat pada tahun 1975 silam. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*