YLCJ Sunmori Sambil Galang Dana untuk Mamuju dan Majene

0
22
YLCJ Galang Dana
YLCJ lakukan penggalangan dana sembari sunmori dan kopdar untuk membantu korban bencana di Mamuju dan Majene. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta alias YLCJ menggelar acara “Sunmori dan Berbagi” yang diisi dengan kegiatan Sunmori, kopdar, dan galang dana bencana untuk Mamuju dan Majene. 

Acara “Sunmori dan Berbagi” yang diadakan oleh YLCJ berlangsung pada Minggu, 17 Januari 2021 di Foodpedia Sentul, Cijayanti, Bogor, Jawa Barat. Tujuan dihelatnya acara ini adalah untuk meningkatkan solidaritas antar sesama.

Dibuka oleh Bro Hans selaku MC, acara dilanjutkan dengan sambutan dari, Ketua Umum YLCJ Bro Shandy, Founder YLCI – YLCJ Bro Baba ZeaL, Penasehat YLCJ Om Karya Dzaki, dan dari perwakilan Tamu LEXINATION COMMUNITY BOGOR DEPOK (LCBD) Bro Herry. Acara ini pun turut dihadiri oleh perwakilan Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY) Bro Yoshua dan Lexination Community Bogor Depok (LCBD).

Tak hanya sekadar berkumpul, Sunday Morning Ride, dan kopi darat, YLCJ juga mengumpulkan dana yang nantinya akan disalurkan untuk membantu korban bencana di Sulawesi Barat.

“Semoga di bulan-bulan berikutnya kita dapat terus melakukan kegiatan serupa dengan jumlah peserta lebih banyak lagi dan lebih seru lagi,” ujar Shandy Hasminto, Ketua Umum YLCJ.

“Alhamdulillah hasil kecrekan member YLCJ dan perwakilan dari LCB berhasil terkumpul dana kurang lebih Rp 600 ribuan yang akan kami salurkan melalui bendahara YLCI nantinya untuk bantu korban bencana Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat,” lanjutnya mengenai kegiatan galang dana yang mereka lakukan.

Baba ZeaL selaku Founder YLCI – YLCJ juga turut menyampaikan harapan mengenai kegiatan komunitas di masa mendatang.

“Semoga Sunmori kedepan bisa turut mengundang chapter-chapter Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Regional Jabodetabek untuk ikut serta,” ujarnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*