Tidak Disponsori Red Bull Lagi, Tim Tech3 KTM Ganti Nama

0
53
Tim Tech3 KTM
Tim Tech3 KTM. Foto: KTM

NaikMotor – Tim Tech3 KTM di MotoGP berganti nama menjadi Tech3 KTM Factory Racing. Hal tersebut disebabkan karena Red Bull berhenti jadi sponsornya.

Berdasarkan rumor yang beredar, Red Bull sengaja meninggalkan Tim Tech3 karena hanya ingin mendukung tim pabrikan. Meski demikian logo Red Bull untuk sementara akan tetap ada di livery tim KTM dan akan menjadi sponsor pribadi beberapa pembalap.

Saat ini Red Bull telah menjadi kerja sama sponsor pribadi dengan beberapa riders, di antaranya Pol Espargaro, Brad Binder, Miguel Oliveira, dan Iker Lecuona. Kemudian Red Bull juga menjadi kontrak komersial dengan Marc dan Alex Marquez, Johan Xarco, Takaaki Nakagami, dan Stefan Bradl.

Selepas ditinggalkan Red Bull, Tech3 yang diperkuat Danilo Petrucci dan Iker Lecuona masih akan turun di musim 2021. Namun dengan pit, truk, seragam, hingga pakaian tim pembalap akan didesain ulang dengan menghilangkan logo banteng. Desain baru ini akan menggunakan dominasi warna oranya pada truk dan overall, sementara pakaian teknisi akan menggunakan warna hitam.(Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*