Yamaha Hadirkan Warna Baru MX King 150, Harga Rp 24 Jutaan

0
22
Yamaha MX King 150
Yamaha MX King 150 varian warna Active Blue. Foto: YIMM

NaikMotor – Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru untuk Yamaha MX King 150. Varian warna baru tersebut memberikan kesan agresif bagi hyperunderbone ini.

Ketiga warna baru tersebut yakni Aggressive Red, Active Blue, dan Sporty Black Yellow. Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan bahwa penyegaran warna ini sebagai bentuk jawaban bagi konsumen yang menginginkan MX King dengan warna baru.

“Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius dalam keterangan resminya, Kamis (14/01/2020).

Yamaha MX King 150

Menurut Antonius, warna Aggressive Red ini sangat cocok untuk kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berendara dan menjadi pusat perhatian. Sementara Active Blue menjadi ciri khas warna Yamaha Racing yang cocok bagi pecinta motor sport.

Kemudian warna Sporty Black Yellow diluncurkan karena dianggap sesuai dengan selera konsumen yang ingin tampil beda. Pada warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red turut disematkan striping yang tajam, downforce line angle, dan grafis asymetrical yang memberikan kesan gagah dan sporty.

Yamaha MX King 150

Dari sektor mesin tidak ada perubahan, masih menggunakan mesin 150 cc silinder tunggal blue core. Dapur pacu MX King mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,15 dk pada putaran mesin 8.000 rpm.

Yamaha MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan banderol Rp 24.075.000 on the road (OTR) Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*