Kembaran Yamaha MX King 150 di Malaysia Punya Edisi Khusus Ultraman

0
Edisi Khusus Ultraman
Yamaha MX King 150 Malaysia sebagai Edisi Khusus Ultraman. Foto: welly assorted

NaikMotor – Kembaran Yamaha MX King 150 di Malaysia, Yamaha Y15ZR V2 dihadirkan dalam edisi khusus Ultraman. Itupun hanya diedarkan oleh Welly Assorted di Rawang, Selangor.

Distributor utama di Selangor itupun hanya menyediakan edisi khusus Ultraman sebanyak 100 unit saja. Tidak main-main, livery edisi khusus itu sudah mendapat lisensi dari Taigaco, Jepang, produser TV seri superhero raksasa pemusnah monster itu.

Yamaha Y15ZR V2 Ultraman itu akan didistribusikan mulai Juli 2019. Seperti yang dikabarkan oleh Paultan.org.

Selain livery airbrush Ultraman warna silver dan merah doff, Y15ZR V2 edisi khusus itu dilengkapi dengan tuas rem dan kopling alloy Rapida adjustable, radiator guard fan engine cover Yamaha berbahan alloy. Ditambah dengan sertifikat otentifikasi, emblem dan t-shirt Ultraman, postcard dan foto behind the scene.

Seperti MX King 150, Yamaha Y15ZR V2 Ultraman bermesin SOHC 150 cc silinder tunggal, berpendinginan radiator dan transmisi manual 5 percepatan. Mesin menghasilkan 15,4 daya kuda dan torsi 13,8 Nm. Dilengkapi panel meter dengan LCD monokrom dan lampu-lampu LED. Harganya sekitar Rp 28 jutaan di Selangor, Malaysia. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here