Update Kondisi Fausto Gresini: Sudah Sadar Meski Masih Lemah

0
11
Gresini Ulang Tahun
Tim dokter mengungkapkan kondisi Gresini mulai membaik meski masih memakai alat bantu. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Dirawat sejak Desember 2020 karena mengidap Covid-19, Fausto Gresini dilaporkan sudah sadar dan kondisi dari pimpinan Gresini Racing ini sudah mulai membaik. 

Gresini Racing kembali memberikan update mengenai kondisi sang bos. Gresini dikabarkan sudah sadar, ia bahkan bisa ikut ambil bagian dalam ulang tahun putrinya meski melalui video call.

Pria pemilik tim dukungan Aspira dan GS Astra, Federal Oil Gresini Moto2 yang telah dirawat di Rumah Sakit Maggiore Carlo Alberto Pizzardi, Bologna selama lebih dari dua minggu ini bahkan sudah mendapat kunjungan dari istrinya untuk yang pertama kali sejak 27 Desember lalu.

Dokter yang menangani Gresini, yaitu dokter Nicola Cilloni mengatakan bahwa meski Gresini masih rapuh, ia sangat kooperatif dan sudah mulai melakukan psikoterapi.

“Kondisi klinis umum Fausto Gresini, meskipun masih rapuh, membaik. Dia terjaga dan sangat kooperatif, dia masih dibantu oleh mesin pernapasan tetapi sudah mulai dengan psikoterapi. Kunjungan hari ini oleh istrinya Nadia, yang dia sambut dengan emosi yang besar, pasti memperkuat tekadnya yang sudah terkenal,” ujar dokter Nicola Cilloni seperti yang diinformasikan oleh pihak Gresini Racing. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*