Mengidap Covid-19, Gresini Racing Ungkap Kondisi Sang Bos Mulai Stabil

0
19
Kondisi Fausto
Sang anak memberikan update mengenai kondisi Fausto Gresini di Facebook. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Gresini Racing pada Senin (04/01/2021) lalu memberikan update mengenai kondisi sang bos, Fausto Gresini. Gresini saat ini tengah mendapat perawatan setelah dinyatakan positif terpapar virus korona pada 30 Desember 2020. 

Lewat akun sosial media, Gresini Racing mengungkapkan kondisi terbaru dari sang Manajer Tim. Dalam informasi yang diunggah, tertera pernyataan dokter dari unit perawatan intensif RS Alberto Pizzardi di Bologna mengenai keadaan Fausto.

Dr Nicola Cilloni menginformasikan bahwa: “Kondisi kesehatan Fausto Gresini secara umum – meskipun masih serius – stabil. Pengobatan dihentikan, meskipun ia masih dibius dan dihubungkan ke respirator mekanis untuk menerima tingkat oksigen darah yang memadai. Dalam beberapa hari berikutnya, penyelidikan radiologi akan dilakukan untuk memverifikasi status evolusi penyakit.”

 

Menanggapi postingan Gresini Racing, para penggemar, pembalap, dan tim lain pun berbondong-bondong untuk menyampaikan rasa simpati mereka dan mendoakan agar Fausto lekas sembuh dan tetap kuat. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*