Harley-Davidson Hapus Konsep Kendaraan Listrik di Situs Resmi, Bagaimana Nasibnya?

0
21
Konsep Harley-Davidson
Konsep EV Harley-Davidson dihapus dari website resmi. Foto: Motorcycle.com

NaikMotor – Harley-Davidson dikabarkan menghapus konsep model listrik di situs resmi mereka. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan kendaraan listrik HD. 

Konsep model listrik kendaraan listrik Harley-Davidson pada halaman “Future Vehicle” di situs HD nampaknya telah dihapus. Masih ada konsep skuter listrik yang tertera, namun, tidak untuk kendaraan kelas menengah.

Untuk mengonfirmasi hal ini, Harley-Davidson memberikan tanggapan kepada media Motorcycle bahwa HD memiliki komitmen untuk menjadi pemimpin dalam elektrifikasi sepeda motor.

“Sebagai bagian dari The Rewire, Harley-Davidson tidak lagi mengomentari produk masa depan sebelum diperkenalkan secara resmi,” ungkap pihak HD.

“Harley-Davidson berkomitmen untuk memimpin elektrifikasi sepeda motor. Sebagai pionir di luar angkasa, kami bangga dengan pencapaian LiveWire hingga saat ini, termasuk mencapai penjualan sepeda motor listrik #1 di AS dan respons global yang luar biasa.”

“Kami menantikan masa depan sepeda motor listrik yang cerah. Kami akan membagikan lebih banyak info bersama dengan strategi bisnis 5 tahun kami, The Hardwire, pada awal 2021,” lanjutnya seperti yang dikutip dari situs Motorcycle. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*