Ebony Motor, Bengkel Spesialis dan Jual Beli Harley-Davidson Bekas Berkualitas

0
144
Ebony Motor
Buddy dan Erwin, Owner Ebony Motor.Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Ebony Motor hadir menjadi solusi bagi pengguna Harley-Davidson (H-D) yang ingin tunggangannya selalu dalam kondisi prima alias tinggal gaspol.

Bengkel yang telah berdiri sejak 2008 di Cikarang memang dikhususkan untuk memanjakan para pemilik dan penggendara motor besar asal  Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat.

“Awalnya kami juga pengguna dan penggemar H-D. Kami melihat ada peluang bisnis dari hobi yang kita lakoni ini.” kenang Erwin, salah satu Owner Ebony Motor.

Nama Ebony sendiri diambil dari nama jalan bengkel tersebut berdomisili. Kala itu bengkel tersebut hanya melayani service H-D bekas yang baru dibeli untuk dijual kembali.

Ebony Motor
Display unit H-D Bekas tertata rapih. Foto: Yusuf Arief

Namun sejak 2018 Ebony Motor pindah ke lokasi baru di daerah Ciracas, Jakarta. Menempati lahan seluas 350 meter persegi, bengkel ini tertata sangat apik. Display H-D bekas berjejer rapih layaknya sebuah showroom mewah. Apalagi barisan H-D milik konsumen yang akan diservice juga terlihat teratur dalam antrian.

Berkat kerja keras, komitmen serta konsistensi Ebony Motor akan kualitas pelayanan yang mumpuni, kini konsumennya telah tersebar di se-antero nusantara.

Malah selama pandemi Covid-19 sejak bulan Maret lalu justru banyak permintaan H-D bekas dari konsumennya. “Alhamdulillah bulan ini (November) kami telah menjual 10 unit. Oktober 9 unit dan September 10 unit.” ungkap Buddy yang juga Owner Ebony Motor.

H-D Bekas yang dijual mulai lansiran 1990 ke atas. Hingga berita ini diturunkan, Ebony motor baru mengirimkan H-D Softail CVO tahun 2011 ke konsumennya di Banda Aceh dengan mobil towing yang dimilikinya.

Ebony Motor
Ebony Motor melayani service dan perbaikan dengan standar kualitas yang mumpuni. Foto: Yusuf Arief

“Kami sangat menjaga kepercayaan konsumen. Unit yang kami jual terjamin kualitasnya dan jika ada kerusakan langsung kami ganti. Kami juga hanya menjual unit dengan kelengkapan suratnya.” tambah Erwin.

Mengenai jasa service, Ebony Motor membandrol harga Rp 350 ribu/ jam. Dengan 1 mekanik utama dan 2 helper bengkel ini melayani semua pekerjaan, mulai service rutin, turun mesin hingga pemolesan bodi dan mesin. (YA/ NM)

Ebony Motor, Jalan Raya Bogor km 26,5 Ciracas, Jakarta Timur, HP: 0816726426

LEAVE A REPLY

*