Tunggangi Ferrari, Rossi dan Marini Rebut Podium Balap Mobil di Bahrain

0
14
Gulf 12 Hours
Rossi, Marini, dan Uccio Salucci raih P3 di Gulf 12 Hours di Bahrain. Foto: @vr46ridersacademyofficial, @uccioyellow46 (IG)

NaikMotor – Valentino Rossi, Luca Marini, dan Uccio Salucci dari Monster VR46 Kessel Racing Team berhasil menempati P3 dalam kompetisi balap mobil Gulf 12 Hours di Bahrain. 

Rossi dan Marini tidak hanya jago di sirkuit balap motor, melainkan juga mumpuni dalam ajang balap mobil. Ini terbukti dengan keberhasilan mereka dan Alessio “Uccio” Salucci dalam menduduki Podium 3 di Gulf 12 Hours di Bahrain. Pembalap Petronas Yamaha SRT dan Esponsorama Racing ini meraih P3 di kelas GT3 Pro-Am dan finish di posisi keempat secara keseluruhan.

Gulf 12 Hours

Mengendarai Ferrari 488 GT3 dan mulai dari posisi ke-8, Rossi CS menunjukkan usaha keras untuk mengantongi gelar dan mereka mengaku senang dengan penampilan mereka.

“Itu adalah hari yang indah. Kami bersenang-senang dan, pada akhirnya, kami berhasil naik podium. Kami senang karena mobil kami semua sangat cepat. Seperti biasa, kami lebih kompetitif di bagian kedua balapan, malam pertama. Sangat menyenangkan bisa balapan dengan Uccio dan Luca, yang sangat cepat, dan bekerja dengan semua orang di tim,” ujar Rossi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*