Saat Tahun Baru, Rossi Tampil dalam Seragam Petronas

0
23
Rossi dalam seragam Petronas
Rossi dalam seragam kru Tim Petronas Yamaha SRT di tahun baru. Foto: petronas

NaikMotor – Valentino Rossi di musim MotoGP 2021 tergabung di tim Petronas SRT Yamaha dari Malaysia. Untuk pertama kalinya, Rossi dalam seragam Petronas ucapkan Selamat Tahun Baru.

Mengawali tahun 2021 Rossi menyampaikan harapannya dan selamat tahun baru melalui video singkat di media sosial. Meski telah turun ke tim satelit dari tim pabrikan Yamaha, tetapi Rossi akan tetap mendapat dukungan teknis setara.

Di Petronas Yamaha, Rossi akan bergabung bersama muridnya, Franco Morbidelli. Rossi juga akan memulai debutnya di tim baru saat tes pramusim di Sepang, (18-21/2/2021), meski terancam batal karena pandemi belum mereda.

Rossi dalam seragam Petronas menyatakan, “Selamat Tahun Baru kepada semua. Saya senang tergabung di tim Petronas SRT Yamaha untuk 2021. Saya telah melihat kemajuan tim dalam 2 tahun terakhir dan tentu sesuai dengan harapan saya.”

Sebagai penutup Rossi menyatakan sudah tidak sabar untuk segera kembali ke trek. “Saya sudah tidak sabar untuk segera bekerja bersama tim dan kembali ke trek,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*