Penjualan Pirelli Diablo Rosso Sentuh 5 Juta, Siap Hadirkan Ban Generasi Baru

0
156
Pirelli Diablo Rosso
Pirelli akan hadirkan generasi baru Diablo Rosso, yaitu Diablo Rosso IV. Foto: Pirelli

NaikMotor – Pirelli telah menjual 5 juta ban Diablo Rosso! Ban yang diperkenalkan di pasaran untuk pertama kali pada 2008 silam ini dikembangkan menggunakan teknologi Pirelli di WorldSBK demi menghasilkan performa berkendara tanpa kompromi. 

Rangkaian ban Pirelli Diablo Rosso memasuki tahun yang baru dengan menorehkan rekor yang membanggakan. Mulanya, Diablo hadir untuk mewakili keunggulan Pirelli dalam dunia ban performa tinggi yang dirancang untuk kendaraan roda dua. Setelah rangkaian produk Diablo diperkenalkan ke pasar pada tahun 2002, ban ini pun berkembang pesat. Seri Diablo ini telah memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman, teknologi, dan memenangkan kompetisi roda dua baik nasional maupun internasional.

Menelaah kesuksesan ban satu ini, rupanya produsen sepeda motor bergengsi kelas dunia banyak yang memilih Diablo Rosso sebagai perlengkapan orisinal untuk model teratas. Selain itu, Pirelli juga menyatakan ada banyak majalah dan situs web internasional yang terkemuka menganggap produk Diablo Rosso sebagai tolok ukur di sektor in.

Di antara produk unggulan ini, ada beberapa jajaran ban pula, yaitu Diablo Rosso Corsa II, Diablo Rosso III, dan Diablo Rosso Scooter, yang masing-masing memiliki acuan di segmentasinya masing-masing.

Berkat kinerja tinggi dari masing-masing produk dan didukung oleh kemampuan para insinyur Pirelli dalam mengantisipasi tuntutan pasar yang terus berkembang, serta menggunakan bahan dan teknologi mutakhir, rangkaian produk Diablo Rosso pun terjual sebanyak lima juta di seluruh dunia.

Pirelli pun mengumumkan dengan bangga akan kedatangan Diablo Rosso IV, generasi keempat dari keluarga ban ini. Diablo Rosso IV hadir sebagai produk supersports baru yang diciptakan untuk melanjutkan sejarah seri pendahulunya.

Diablo Rosso IV Set

Sebagai penerus Diablo Rosso III, Diablo Rossi IV meningkatkan standar rangkaian produk ini jadi lebih tinggi lagi, mendorong kualitas penanganan dan cengkraman ke tingkat tertinggi, baik dalam kondisi kering maupun basah.

Diablo Rosso IV didedikasikan untuk pengendara sepeda motor yang menyukai gaya berkendara dinamis, pemilik hypernaked, crossover, atau supersports yang menuntut cengkraman tingkat tinggi dari ban, di semua jenis aspal dan kondisi cuaca, serta feedback yang tepat dan penanganan yang hebat untuk memaksimalkan performa tinggi motornya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*