Patuhi Keputusan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Jadwal IIMS 2021 Digeser

0
70
IIMS Motobike Show 2020
. Foto: Wawa

NaikMotor – Menyusul keputusan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa dan Bali yang diumumkan oleh Pemerintah baru-baru ini, Dyandra Promosindo pun segera menyesuaikan jadwal IIMS 2021. 

Pada Rabu (06/01/2021), Pemerintah menetapkan keputusan tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa dan Bali yang berlaku pada 11 -25 Januari 2021. Dengan ini, Dyandra Promosindo pun segera menyesuaikan ulang jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Awalnya, IIMS 2021 direncanakan untuk digelar pada 18 – 28 Februari 2021, namun sekarang telah digeser ke tanggal alternatif yang sudah disiapkan bersama JIExpo Kemayoran, yaitu 18 – 28 Maret 2021, tentunya tetap dengan platform hibrida.

Pengumuman Pemerintah yang disampaikan oleh Airlangga Hartanto selaku Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) ini tentunya juga harus diikuti dengan kebijakan pelaku bisnis agar upaya pencegahan Covid-19 tidak semakin masif.

“Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, Dyandra dan JIExpo sepakat untuk membuat rencana cadangan, kita sebut Plan B dan C, karena situasi pandemik Covid-19 masih fluktuatif dan dinamis,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

“Keputusan pembatasan kegiatan masyarakat di bulan Januari 2021 ini, Dyandra dengan bijak dan legawa menggeser jadwal ke Plan B demi kepentingan yang lebih besar. Kami ingin menjadi bagian aktif dari upaya pencegahan Covid-19 khususnya di DKI Jakarta,” ungkap pria yang kerap disapa Kohen ini.

Dyandra Promosindo pun mengajak semua elemen bangsa, terutama pelaku industri dan komunitas otomotif agar tetap optimis dan semangat dalam menata bisnis di masa pandemi.

“Dyandra teguh mempersiapkan pameran otomotif hibrida pertama di Indonesia, yakni pelaksanaan IIMS offline dan virtual secara bersamaan. Kebersamaan kita akan mempercepat pemulihan pasar otomotif nasional,” imbuh Kohen.

Dyandra Promosindo dan JIExpo sadar dengan situasi yang masih dinamis dan menyiapkan antisipasi jika kondisi dianggap masih belum kondusif untuk menggelar pameran. Dyandra mengumumkan mereka juga telah mempersiapkan jadwal Plan C untuk IIMS 2021 di JIExpo Kemayoran, yaitu pada tanggal 15 -25 April 2021. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*