Tekankan Masalah Keselamatan, Akan ada Airbag untuk Pengendara Sepeda Motor?

0
100
Airbag Motor
Airbag individu untuk pengendara sepeda motor. Foto: Motoblog

NaikMotor – Di Italia, airbag untuk pemotor mulai diatur Pemerintah demi keselamatan berkendara. Hebatnya, pembelian airbag untuk pengendara sepeda motor akan mendapat potongan dari Pemerintah Italia. 

Dilansir dari Blogo, pembelian airbag untuk pengendara sepeda motor akan mendapat potongan secara fiskal dari Pemerintah Italia. Berawal dari kasus Graziella Viviano, arsitek Romawi, yang kehilangan putrinya, Elena, pada tahun 2018, terus-menerus menekankan komitmen pada masalah keselamatan sepeda motor.

Diumumkan pula bahwa amandemen pengurangan biaya untuk pembelian airbag telah kembali ke meja Pemerintah dengan tindakan resmi.

“La-Camera, membaca dokumen yang disetujui pada 27 Desember, berkomitmen kepada Pemerintah untuk menyediakan, dalam ketentuan berguna pertama, sumber daya yang memadai, sehingga dari jumlah kotor, pengurangan yang signifikan dari biaya yang terdokumentasi yang dikeluarkan untuk pembelian perangkat perlindung, diperkenalkan sebagai airbag individu, meskipun diintegrasikan ke dalam pakaian, disertifikasi menurut Undang-Undang Eropa,” dikutip dari Motoblog. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*