EICMA 2021 Dikonfirmasi Akan Berlangsung, Terbuka untuk Umum

0
90
Ducati di EICMA 2018
CEO Ducati Domenicali saat World Premier Ducati di EICMA 2018. Foto: ducati

NaikMotor – Setelah EICMA 2020 tidak dapat digelar akibat pandemi Covid-19, akhirnya pameran otomotif tahunan di Milan ini akan kembali diselenggarakan pada November 2021 dan tentunya terbuka untuk umum. 

Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo (EICMA) dipastikan hadir tahun ini, tepatnya pada 23 – 24 November untuk pers, dan 25 -28 November 2021 untuk masyarakat umum. Pameran otomotif tahunan di Milan ini akan kembali menampilkan sepeda motor dari berbagai merek, model-model motor baru, suku cadang, hingga aksesori. Sebelumnya, EICMA 2020 terpaksa harus ditiadakan karena pandemi Covid-19 yang melanda.

Paolo Magri selaku CEO EICMA mengungkapkan, “Meskipun festival sepeda motor yang diselenggarakan oleh paviliun Fiera Milano Rho ini pada awalnya dijadwalkan untuk dua minggu sebelumnya, penyesuaian kalender membuatnya digelar untuk minggu terakhir di bulan itu.”

“Terlepas dari upaya dan keyakinan, konsekuensi dari pandemi telah ditentukan pada kalender Fiera Milano yang juga memusatkan banyak acara internasional. Setelah berkaca dengan industri referensi dan dengan mitra yang adil yang telah bersama sejak 1950, kami telah memilih untuk menentukan ulang tanggal EICMA demi meningkatkan daya tarik dan efektivitas semua acara yang dijadwalkan,” lanjutnya seperti yang dilansir oleh Motosan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*