EICMA 2020 Batal, Ditunda Hingga November 2021

0
32
EICMA 2020 Batal
Foto: rush lane

NaikMotor – Pameran sepeda motor terbesar di dunia tahun ini, EICMA 2020 batal. Namun, EICMA tahun depan sudah dirilis tanggal gelarannya.

EICMA 2020 batal karena pandemi Covid-19. Tidak akan ada pameran sepeda motor yang berlangsung di Milan tahun ini karena virus corona yang masih melanda di banyak negara. Pameran yang kepanjangannya adalah Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori ini rutin digelar setiap bulan November di tiap tahunnya.

Tahun depan, EICMA akan diselenggarakan pada tanggal 11 sampai 14 November 2021. EICMA sendiri merupakan tempat diperkenalkannya merek-merek sepeda motor, perlengkapan, dan aksesori dari banyak negara, seperti Eropa dan Jepang. Jika EICMA tahun ini tetap dipaksa berjalan, rasanya akan berbeda karena pabrikan besar seperti BMW dan KTM tidak akan hadir tahun ini.

Selain EICMA, Intermot serta pameran sepeda motor di Inggris juga sudah dibatalkan. Selain itu, American International Motorcycle Expo alias AIMExpo juga telah dimundurkan jadwalnya ke musim dingin tahun depan atau sekitar bulan Desember ke atas, serta tidak ada pengunjung publik melainkan penggiat industri saja. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*