Resmi! Pol Espargaro Teken Kontrak dengan HJC Helmets

0
107
Espargaro HJC Helmets
Pol Espargaro tandatangani kontrak 2 tahun dengan HJC Helmets. Foto: HJC Helmets

NaikMotor – HJC Helmets mengumumkan kerja sama mereka dengan pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro. Nantinya, Pol akan menggunakan helm balap baru HJC, RPHA 1. 

Di tahun 2021, helm pabrikan Korea Selatan yang tercatat memasuki usia yang ke-50 ini merilis informasi perihal kerja sama mereka dengan pembalap baru Repsol Honda, Pol Espargaro. Espargaro dilaporkan telah melakukan teken kontrak dengan HJC untuk musim 2021-2022.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan HJC Helmets, pemimpin global dalam helm sepeda motor,” ujar Espargaro.

“Dari kemitraan mereka dengan Red Bull MotoGP Rookies Cup hingga mensponsori pebalap top di berbagai kelas MotoGP, Anda dapat melihat dedikasi HJC yang luar biasa untuk balapan. Namun di atas segalanya, komitmen HJC terhadap kualitas, inovasi, dan teknologi dengan helm balap 2021-nya adalah yang membuat saya tertarik pada merek tersebut. Saya menantikan kolaborasi yang sukses selama bertahun-tahun dengan HJC Helmets,” lanjutnya.

HJC sendiri juga mengungkapkan bahwa mereka menantikan Espargaro yang akan naik motor balap barunya tahun depan, Honda RC213V. Nantinya, pembalap Spanyol ini akan menggunakan helm balap baru HJC, yaitu RPHA 1. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*