Pol Esparago Tak Lagi Gunakan Helm AGV, Beralih ke HJC?

0
187
Pol Espargaro AGV Helmets
Pol Espargaro dirumorkan akan menggunakan helm HJC. Foto: IG @polespargaro

NaikMotor – Telah melindungi kepala Pol Espargaro selama 10 tahun, hubungan AGV Helmets dan Pol resmi berakhir. Kabarnya, Pol akan beralih menggunakan helm HJC. 

Lewat postingannya di Instagram, Pol Espargaro mengumumkan bahwa hubungan dirinya dengan AGV Helmets akan segera berakhir. Setelah 1 dekade menjadi pelindung kepala pembalap baru Repsol Honda, Every Moto Racing mengatakan bahwa diprediksi Pol akan beralih ke HJC Helmets.

Pol Espargaro AGV Helmets

“@agvhelmets petualangan dan bab baru dalam hidup saya hadir dengan perubahan dan tahun depan ini akan menjadi akhir dari hubungan yang luar biasa selama 10 tahun yang meraih 29 podium, 10 kemenangan, posisi 16 tiang dan yang paling penting, juara dunia di moto2 dan pemenang ganda dari Suzuka8hours!
Saya sangat berterima kasih pada semua angka ini, tetapi juga pada semua benturan keras luar biasa yang dilindungi oleh helm super ini!
Terima kasih banyak #AGVrider @mauri_vitali,” tutur pria berusia 29 tahun ini.

Beredar prediksi Pol akan menggunakan helm HJC untuk musim depan, mengingat HJC sudah tidak lagi bekerja sama dengan Andrea Iannone karena kasus doping-nya dan Cal Crutchlow yang telah pensiun sebagai pembalap dan beralih menjadi test rider Yamaha. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*