Brown To Ride, Bikin Motor Tampil Atraktif dan Beda dengan Diton Premium

0
Diton Premium Brown
Diton Premium Sporty Brown Matt 9163 siap bikin motor tampil beda. Foto: IG @ditonpremium

NaikMotor – Diton Premium kembali memberikan inspirasi untuk mengubah tampilan sepeda motor agar semakin atraktif, berkelas, dan beda dari biasanya lewat warna Sporty Brown Matt 9163. 

Merk cat semprot yang merupakan 100% produk lokal asli Indonesia ini kembali menghadirkan solusi untuk Motoris yang ingin mengubah dan mendandani sepeda motornya agar tampak lebih elegan dan berkelas.

Diton Premium Brown

Warna keren yang Diton Premium sarankan untuk repaint motor kali ini adalah Sporty Brown Matt 9163. Untuk tutorial pengecatannya, ini langkah-langkahnya:

  • Amplas permukaan media untuk membersihkan dan menghaluskan media yang akan dicat (gunakan amplas 800)
  • Gunakan Primer 9120 terlebih dahulu sebagai dasar
  • Aplikasikan warna utama Sporty Brown Matt 9163
  • Lakukan finishing dengan menggunakan Clear 9128 untuk gloss, 9129 untuk semi doff, dan 9130 untuk hasil doff, sesuai selera dan kebutuhan

Untuk proses pengecatannya bisa dilihat langsung di kanal YouTube Diton Premium. Selain cara pengecatan, Diton Premium juga kerap membagikan informasi yang menarik dan bermanfaat di sana.

Memiliki beragam pilihan warna, cat semprot Diton Premium yang memiliki keunggulan berupa cepat kering, lebih mengkilap, tahan bensin, dan tidak retak ini dapat ditemui di berbagai toko online maupun offline seperti Ace Hardware, Mitra10, Jameson’s, dan Carrefour. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here