Intip Keseruan Talk Show IID Maraton Episode 5 dari Diton Premium di YouTube

0
IID Maraton
IID Maraton episode 5 diadakan di booth Diton Premium di IIMS Motobike Hybrid Show 2020 di MotoVillage Jakarta bersama Nabil R. Lubis. Foto: Istimewa

NaikMotor – Diton Premium mengunggah talk show IID Maraton alias Ini Itu Diton Mari Kita Tonton di YouTube Channel mereka. Untuk episode kali ini, Diton Premium mengundang Nabil R. Lubis sebagai bintang tamu mereka. 

Berlokasi di booth Diton Premium dalam event IIMS Motobike Hybrid Show 2020 di MotoVillage Jakarta, IID Maraton episode 5 berlangsung spesial dengan kehadiran Nabil R. Lubis, selaku Project Event Manager MotoVillage. Bersama dengan host Iid Rock N Roll, IID Maraton episode 5 berlangsung seru.

Dalam bincang-bincang kali ini, Iid dan Nabil membicarakan banyak hal yang menarik dan seru seputar dunia otomotif, seperti event, rencana MotoVillage untuk ke depannya, MotoMart atau otomotif supermaket milik Nabil yang baru di-soft launching di IIMS Motobike Hybrid Show 2020, kolaborasi antara Nabil dan Diton Premium, serta masih banyak lagi.

“Jadi Nabil kerja sama sama Diton, kita kolab, helm balap Nabil didesain oleh Diton, it’s me and Diton, lah,” papar Nabil.

Di episode kali ini, Iid juga menginformasikan kepada Nabil dan penonton mengenai aplikasi Diton Premium. Aplikasi ini juga disebutkan akan menampilkan beragam informasi yang menarik dan informatif mengenai dunia otomotif.

“Jadi temen-temen Ditoners kalau kalian pengen tahu tutorial pengecatan, ada tersedia di aplikasi kita,” jelas Iid.

Untuk menyaksikan keseruan talk show IID Maraton episode 5 bisa disaksikan di kanal YouTube Diton Tv atau bisa klik di sini(Litha/Prob/NM) 

 

LEAVE A REPLY