Program Repaint Diton Premium Hadir di IIMS Motobike Hybrid Show 2020

0
Program Diton Premium
Diton Premium hadirkan program menarik di IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Foto: Yusuf, Litha

NaikMotor – Diton Premium juga ikut hadir dalam pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 dan menggelar beragam program menarik untuk memeriahkan pameran otomotif tersebut. 

Diton Premium bersanding dengan brand-brand besar sepeda motor lainnya dalam pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Tidak sekadar mejeng, Diton Premium yang berpartisipasi dalam acara besar dunia roda dua ini juga menghadirkan beberapa program yang menarik.

Program Diton Premium

Programnya antara lain adalah Live Demo, yang direncanakan untuk digelar pada hari Sabtu dan Minggu di luar area pameran. Selain itu, Diton Premium juga open repaint dan kustom helm di sana, dan hingga saat ini, Yohannes Manamba Hamonangan selaku Lead Project mengungkapkan sudah ada sekitar 10 helm yang masuk.

“Kemarin sih sudah masuk jumlah totalnya itu 10-an helm sebenarnya. Cuma karena terkendala space dan cuaca, jadi yang sudah selesai baru sekitar 1-2,” ujar Yohannes.

Stand atau booth Diton Premium dapat ditemui di After Market Area Stand A1-A2, berdekatan dengan booth dari NaikMotor.com. IIMS Motobike Hybrid Show 2020 sendiri hadir dari 4 – 13 Desember 2020 dan buka pukul 10:00 – 20:00 WIB. Pameran otomotif ini bisa disaksikan secara online lewat indonesianmotobike.com/ atau secara offline dengan mengunjungi MotoVillage di Kemang, Jakarta Selatan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here