Ini Beragam Program IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang Bisa Disaksikan Online dan Offline

0
51
IIMS Motobike Hybrid 2020
IIMS Motobike Show 2002 hadirkan beragam acara yang bisa disaksikan secara online maupun offline. Foto: Istimewa

NaikMotor – IIMS Motobike Show 2020 yang mengusung konsep hybrid ini memiliki berbagai rangkaian program acara yang bisa disaksikan secara online maupun offline. 

IIMS Motobike Hybrid Show yang akan diselenggarakan pada 4 – 13 Desember ini tidak hanya memamerkan jajaran roda dua dari APM saja, melainkan juga menawarkan program unggulan seperti “Year End Sale & Auction!!” selama pameran berlangsung. Pihak penyelenggara telah menyiapkan 13 unit motor baru yang bisa diboyong pembeli dengan harga menarik lewat proses lelang online. Lelang online ini membuka harga mulai dari satu juta rupiah.

IIMS Motobike Hybrid Show juga memberikan kesempatan bagi pemilik barang otomotif edisi terbatas yang ingin menjual koleksinya lewat program acara “Rare Automotive Item for Auction”. Caranya pun sangat mudah, kolektor tinggal mendaftarkan barang yang akan dijual pada website www.indonesianmotobike.com, dan barang yang telah lolos seleksi pun akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

IIMS Motobike Hybrid 2020

Akan digelar selama 10 hari, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagam progam yang bisa dinikmati secara online maupun offline. Pada Hari Belanja Online Nasional 12.12.20, akan ada Flash Sale yang menjajakan beragam apparel otomotif dan aksesori yang tentunya bisa dibawa pulang dengan harga menarik. Bukan hanya itu, ada juga Parade & Catwalk Show yang tahun ini dikemas secara virtual untuk menampilkan motor-motor karya builder tanah air.

Kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Tanah Air, “Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)”, akan turut digelar untuk pertama kalinya dengan menampilkan 8 unit motor listrik karya builder dalam negeri. Pengunjung yang berminat pun rupanya bisa membeli motor karya peserta ICEC tersebut.

Belum selesai, masih ada program “Ini Bincang Motor Sore” bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia yang akan digela setiap hari pada pukul 4-5 sore, dan 6-7 malam (WIB) yang bisa disaksikan langsung di MotoVillage maupun secara online. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*