IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Digelar Akhir Tahun, Ada Auction

0
20
Motobike Hybrid Show 2020
IIMS Motobike Hybrid Show 2020 akan digelar akhir tahun, ada program Auction. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran sepeda motor gelaran PT Dyandra Promosindo bakal digelar akhir tahun. Namun, kini secara online selain offline dengan tajuk IIMS Motobike Hybrid Show 2020 pada 4-13 Desember 2020.

Dyanda Promosindo yang kini hadir dengan tag baru Dyandra New Adventure akan menggelar pameran khusus sepeda motor itu secara hybrid, antara virtual dan online. Direktur Dyandra, Hendra Noor Saleh menyatakan, “Ini obat kangen event otomotif yang selama pandemi harus tiarap.”

Motobike Hybrid Show 2020

Pria yang kerap disapa Khen itu mepanjutkan, “Tentu gelaran kali ini harus berkompromi dengan situasi pandemi. Sehingga IIMS Motobike Hybrid Show 2020 digelar dalam 2 cara, online dan offline.”

Pameran akan berlangsung pada 4-13 Desember 2020. Untuk offline akan dihelar di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan. “Khusus offline, pengunjung harus registrasi secara online, atau jika datang langsung ke MotoVillage harus memperhatikan batas kapasitas pengunjung yang dibatasi 50%. Artinya, jika jumlah pengunjung di dalam venue di bawah kapasitas, pengunjung langsung boleh masuk,” papar Rudi MF, Project Manager Dyandra.

“Semua tentu harus mengikuti ketentuan protokol kesehatan. Seperti bermasker, mencuci tangan ,menjaga jarak.,” imbuhnya.

“Program menarik bagi pengunjung selain produk-produk motor baru dan berbagai program seperti tahun lalu adalah Auction and End Year Sales. Berbagai model sepeda motor bisa didapat dengan harga kompetitif dalam program ini. Auction akan berlangsung 4 Desember. Peminat wajib melakukan registrasi pada 1-3 Desember 2020,” pungkas Rudi MF. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*