Melotronic Punya Sirkuit Mini, Ajak Para Artis Menjajalnya

0
30
Melotronic Punya Sirkuit Mini
Sirkuit mini Melotronic untuk test ride dan safety riding course. Foto: Arif

NaikMotor – Perkembangan kendaraan listrik di Indonesia terus meningkat pesat di mana yang menjadi salah satu pelaku bisnisnya di Indonesia adalah Melotronic. Menyikapi antusias penggemanya, kini Melotronic punya sirkuit mini baru di belakang kantornya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melotronic adalah importer dan juga agen resmi pemegang merek berbagai jenis personal electric vehicle seperti Sur Ron, Rayvolt, Vintage Electric, Gogoro Eeyo, Qicycle plus Segway Ninebot gokart dan eboard Meepo/ Onewheel.

Mereka terus menghadirkan berbagai line up untuk memenuhi kebutuhan electric bike sebagai kendaraan alternatif ramah lingkungan ditambah dengan program serta fasilitas bagi penggunanya.

Salah satu yang ditawarkannya adalah Melotronic punya sirkuit mini baru sebagai upaya menghadirkan fasilitas untuk test ride produk-produknya. Lokasinya berada persis di belakang showroom mereka di bilangan Arteri Pondok Indah yang dirancang sebagai trek balap.

Menurut Setiawan Winarto, CEO Melotronic, pihaknya memberikan fasilitas terbaru berupa race track sebagai salah satu fasilitas untuk para customer. “ Kita memberikan trial track ini  dengan mengundang para selebritis seperti Tora Sudiro, Prisia Nasution, Poppy Sovia, Soleh Solihun, Melki Bajaj, Ferry Maryadi, Denny Chasmala, Sandy PAS band untuk mencobanya. Mereka mencoba racing gokart dan electric trail Sur Ron  sekaligus diramaikan oleh music DJ dari Randy Danistha,” ungkap Setiawan, Sabtu (19/12/2020). Acara dimulai dengan bersepeda bersama dari Citos menuju showroom Melotronic.

Ditambahkan Setiawan, bahwa rencananya ke depannya, track ini akan diperluas dan digunakan tempat acara rutin untuk safety riding, mini concert dan tentunya racing bersama komunitas MEV/ Melotronic Electric Vehicle dan berbagai komunitas lain. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*