Gesits Gallery and Coffee Shop, Konsep Jitu Jualan Motor Listrik

0
572
Gesits Gallery and Coffee Shop
Honey Lanesta, Owner Gesits Gallery and Coffee Shop. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor —  Gesits Gallery and Coffee Shop menjadi terobosan baru PT Gesits Bali Pratama selaku Authorized Dealer skuter listrik karya anak bangsa dalam memasarkan produknya ke semua lapisan masyarakat.

Konsep penjualan yang memadukan antara seduhan kopi, galeri lukisan plat besi dan motor listrik ini terbukti ampuh menarik minat masyarakat untuk memboyong skuter listrik Gesits ke garasi rumahnya.

Hal ini berkat penataan serta design coffee shop yang bisa menghipnotis orang untuk menyambanginya. Selain lokasinya strategis karena berada di pinggir Jalan Haji Nawi Raya, Jakarta Selatan, di depan terpajang skuter listrik lengkap dengan sespan berkelir orange yang membuat mata orang langsung melirik.

Gesits Gallery and Coffee Shop
Penampilan Gesits di depan bikin mata melirik. Foto: Yusuf Arief

Memasuki coffee shop ini kita seakan berada dalam suatu pameran seni. Pasalnya dinding dan ruangan sebelah kanan dipenuhi dengan berbagai lukisan dari plat besi hasil karya Fadil Art yang pernah disambangi oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Sambil menikmati seduhan kopi, mata kita langsung melihat display skuter listrik Gesits dengan empat pilihan warna. Di sini pengunjung bisa melihat langsung bahkan bisa juga mencoba unit test ride yang telah disediakan.

Gesits Gallery and Coffee Shop
Seperti berada dalam pameran seni. Foto: Yusuf Arief

“Semua yang datang ke sini dari beragam kalangan. Mulai anak muda, mahasiswa, pekerja, pengusaha hingga pejabat.” ungkap  Honey Lanesta, Owner Gesits Gallery and Coffee Shop kepada naikmotor.com.

Menurut wanita berambut pirang ini, dari hanya sekedar menikmati secangkir kopi dan lukisan plat besi, akhirnya beberapa konsumen memboyong Gesits ke rumahnya.

“Meski baru 1 bulan beroperasional secara resmi sudah 3 unit yang terjual,” aku Lanesta dengan tersenyum.

Gesits Gallery and Coffee Shop
Terpapang lukisan plat besi karya Fadil Art. Foto: Yusuf Arief

Bahkan ada konsumen yang membeli Gesits untuk Ibunya di Jogja. Motor listrik tersebut dibeli supaya sang ibunya tidak bolak balik ke pom bensin di masa pandemi corona.

“Di masa pandemi ini aku harus gesit membuat terobosan baru sesuai dengan nama produk yang aku jual, Gesits Motor Listrik karya anak bangsa.” tutupnya (YA/ NM)

Gesits Gallery and Coffee Shop
Jalan Haji Nawi Raya No. 52 B/C RT 006 RW 002
Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak
Jakarta Selatan, HP: 0878-8174-7999

LEAVE A REPLY

*