BMW R18 First Edition Sukses Tarik Perhatian di Motor Expo 2020

0
199
Motor Expo 2020 BMW
BMW R18 First Edition sukses tarik perhatian di Motor Expo Thailand 2020. Foto: Motor Expo

NaikMotor – Selain muncul di Indonesia, BMW R18 First Edition turut hadir dalam Motor Expo 2020. Bersama jajaran model lainnya, BMW Motorrad berhasil mendapat sorotan di pameran otomotif tahunan Thailand tersebut. 

BMW Motorrad menampilkan jajaran koleksi sepeda motor mereka dan memberikan penawaran khusus di booth mereka pada Motor Expo 2020 yang berlangsung pada 2 – 13 Desember 2020 kemarin di Thailand.

Direktur BMW Motorrad Thailand Asia Tenggara dan Importir Asia Pasifik, Miguel Jabres-Pohl mengungkapkan meski tahun ini diselimuti tantangan, tetapi BMW tetap fokus pada tujuan utamanya.

“Meskipun tahun ini kita semua menghadapi tantangan besar. Tapi itu tidak mengubah tujuan kita, memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan. Melalui sepeda motor yang menggabungkan desain khas performa berkendara yang tajam dan teknologi mutakhir, inilah sumber dari peluncuran sepeda motor terbaru, BMW R18 First Edition, sebuah sepeda motor penjelajah klasik yang tiada duanya,” jelasnya.

“Dengan mesin boxer besar berkapasitas besar 1,8 liter, motor ini mendapat sambutan hangat dari para pecinta motor besar, dan satu lagi sorotan lainnya adalah BMW S1000 RR M Performance Edition yang hadir dengan paket M Performance dan Tri-pattern spesial. Exciting Color Racing Sport,” imbuhnya.

Motor Expo 2020 BMW

BMW R18 First Edition dikabarkan terinspirasi dari kesuksesan BMW R5 pada tahun 1936. Dilengkapi mesin 1.802 cc dua silinder, ini menjadi mesin dengan kapasitas tertinggi yang pernah dibuat oleh BMW Motorrad.

Selain itu, ada juga BMW S1000 RR M yang dipamerkan di sana. Super bike satu ini disebut siap menjadi legenda baru berkat pengembangannya yang lebih indah dan sempurna.

“Lebih ringan, lebih kuat dengan mesin bensin 4 silinder, 999 cc, 207 tenaga kuda, torsi 113 Newton/meter dengan teknologi “BMW Shift Cam” untuk meningkatkan respons saat awal siklus. Dan menambah tenaga di sekitar bagian tengah hingga ujung agar lebih seru, hadir dengan paket M Performance dan pola spesial “Tri-Color Racing Sport.” (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*