Yamaha Fino 125 Premium Miliki Tampilan Warna Baru, Lebih Elegan dan Berkelas

0
Yamaha Fino 125 Premium
Yamaha Fino 125 Premium miliki koleksi warna baru, lebih fashionable dan stylish! Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan penyegaran warna untuk Yamaha Fino 125 tipe Premium dengan aksen yang lebih modern. 

Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan tiga pilihan warna baru, yang pertama ada Black Espresso, perpaduan hitam dan Glossy Sakura Cooper, lalu ada White Latte dengan warna dominan putih, dan Creamy Grey, perpaduan abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT YIMM.

Dengan body ramping beserta desain klasik modern yang elegan, motor ini ditenagai mesin Blue Core 125 cc yang efisien, bertenaga, serta handal. Selain itu juga dilengkapi dengan Eco Indicator, sehingga konsumsi bahan bakar jadi lebih irit.

Skuter matik tip Premium dengan skema warna baru sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan diler resmi dengan harga Rp 18.735.000 untuk OTR Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here