Yamaha Fino 2020 Punya Warna Baru, Harga Tidak Berubah

0
Yamaha Fino 2020
Yamaha Fino 2020 warna baru Caramel Brown. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha memberikan penampilan baru pada skuter matik femininnya. Kini Yamaha Fino 2020 punya warna baru.

Penyegaran penampilan Yamaha Fino 2020 produk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) varian Grande dan Premium. Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red.

Yamaha Fino 2020
Yamaha Fino Grande Blue

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter. Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi. Istimewakan dirimu untuk menghasilkan karya dan prestasi terbaik!” tutur Yordan Satriadi,selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Varian warna Fino Premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna FinoGrande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara.

Yamaha Fino Grande dan Premium ini tampil baru ini tidak merubah harga jual. Untuk Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,58. Juta OTR Jakarta, Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,58 Juta dan Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,74 Juta OTR Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY