HUT ke-7, Ahooy Geboy Riding ke Ciwidey dan Rilis Helm Limited Edition

0
176
HUT Ahooy Geboy
HUT Ahooy Geboy yang ke-7 dirayakan dengan riding dan acara sederhana lainnya. Foto: Istimewa

NaikMotor – HUT ke-7 Ahooy Geboy dirayakan dengan riding ke Ciwidey dan menggelar acara syukuran sederhana, Sabtu (12/12/2020). Di usia tujuh tahun, Ahooy Geboy sepakat untuk No Baper! 

Anniversary Ahooy Geboy tahun ini digelar dengan sederhana. Dimulai dengan Riding Night Ride dari Sentul menuju Ciwidey, motor yang ikut dalam rombongan memiliki kapasitas mesin maksimal 150 cc, klasik, atau Vespa. Sementara, untuk pesertanya sendiri adalah member Ahooy dan teman Ahooy. Acara ini juga diikuti oleh Darius Sinathrya selaku teman Ahooy yang menunggangi Vespa PX.

HUT Ahooy Geboy

Ahooy sampai di lokasi saat subuh, lalu siang harinya diisi dengan ngobrol, ngariung, ngopi, dan ride pendek. Lalu malamnya digelar acara tumpengan dan semua diminta untuk saling bertukar cerita.

“Intinya di usia 7 tahun Ahooy Geboy klub yang sudah kental rasa persaudaraan. Bahkan untuk ke depannya Ahooy Geboy sepakat no baper. Sesama saudara harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan dan saling dukung,” ujar Edwin selaku Perdana Menteri Ahooy Geboy.

 

Dalam HUT kali ini, Ahooy Geboy juga mengeluarkan helm edisi ulang tahun Ahooy yang ke-7 dan bisa dimiliki oleh 200 orang saja. Edwin juga menceritakan rencana mereka, yaitu untuk tahun depan, Ahooy akan menyelenggarakan Ahooy Geboy Camp. Mereka juga menyiapkan Safari Road to Assoy ( Say Ahooy for All Riders Indonesa).

“Semoga pandemi cepat selesai dan kita tetap sehat dengan menjaga protokol, sehingga tetap happy ride. Salam ahooy. Brother to brother, Blood to blood, Ngehe to ngehe, We care,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*