Honda Thailand Juga Punya Scoopy Baru, Warnanya Lucu-Lucu!

0
99
Honda Scoopy Thailand
Honda Scoopy Thailand yang terbaru miliki beberapa persamaan dengan Scoopy di Indonesia. Foto: AP Honda

NaikMotor – Pada pertengahan November lalu, AP Honda Thailand meluncurkan All New Honda Scoopy yang memiliki warna unik dan menarik. Mirip-mirip seperti Scoopy Indonesia, ada beberapa persamaan yang disisipkan di skuter matik satu ini. 

Honda Thailand mendefiniskan ulang industri fesyen di sana dengan kehadiran All New Scoopy. Skuter matik versi terbaru ini diklaim memiliki performa superior. Mesinnya telah dikembangkan sehingga bisa merespon kemudi dengan lebih cepat, serta bobotnya berkurang, jadi lebih ringan dan lebih lincah dalam berkendara.

 

All New Honda Scoopy Thailand ini sama-sama hadir dengan mesin eSP New Generation 110 cc dan berinjektor PGM-FI. Selain itu, Honda juga menggunakan fram baru eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame yang diproduksi dengan teknologi canggih. Untuk fiturnya, Scoopy Thailand juga meiliki soket USB dengan rotation hook lipat, sudah menggunakan sistem smart key, serta memiliki bagasi yang luas.

“Hari ini, Honda siap meredefinisi kembali industri fesyen dengan All New Scoopy dengan konsep Fun District … ke level selanjutnya Termasuk teknologi modern Ada 3 gaya di mobil ini: Club Twelve dengan warna asimetris. Berbeda tidak seperti yang lain Sedangkan Prestige itu elegan Namun dengan tipu muslihat dari Embelm, warna tembaga menambah dimensi dengan bijaksana Dan perkotaan penuh warna Penuh kesenangan Tak hanya desain baru,” ujar Shigeto Kimura, Chief Executive Officer A.P. Honda Co., Ltd.

Sudah tersedia di Honda Wing Center sejak 14 November, ada 3 model Scoopy baru yang bisa dipilih, yaitu:

  • Velg Model Club12 yang tersedia dalam 4 pilihan warna: merah-putih, biru-kuning, hitam-abu-abu dan putih-merah muda, harga rekomendasi Rp 24,8 jutaan.
  • Model prestige, velg spoked tersedia dalam 3 warna: hitam, biru dan merah, harga rekomendasi Rp 23,2 jutaan.
  • Model Urban tersedia dalam 2 pilihan warna: putih-kuning dan putih-merah muda, rekomendasi harga Rp 22,9 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*